Bypass kageZone GameGuard 4.7 Old Version

Bypass kageZone GameGuard 4.7 Old Version - Hallo sahabat Gamers RF Online, Pada sharing Tips and Trik kali ini yang berjudul Bypass kageZone GameGuard 4.7 Old Version, saya telah menyediakan tutorial lengkap dengan gambar dari awal sampai akhir. Mudah-mudahan isi postingan Bypass kageZone GameGuard 4.7 Old Version yang saya tulis ini dapat klian pahami. okelah, ini dia tutorialnya.

lihat juga


Bypass kageZone GameGuard 4.7 Old Version

PERHATIAN: Tutorial ini bertujuan untuk pendidikan dan kemudahan dalam bermain. Dilarang keras untuk Show Off (pamer). Penggunaan yang berlebihan dapat mengakibatkan terganggunya kenyamanan sesama player dan bisa jadi char Anda dibanned. Bijaklah dalam menggunakan cheat!


Karena banyak yang request bagaimana cara bypass hackshield ini, maka aku berkeinginan untuk share cara bypass-nya. Dan ini sudah ndak isa di KageZone GameGuard New Version. Untuk melihat updatenya

Langkah-langkah :

  • Download tools yang diperlukan pada bagian akhir post ini.
  • Extract here file IoWn.rar pada direktori folder RF kalian. file itu berisi Game Modula.exe dan Sasuke.dll . Jika terdeteksi sebagai virus, abaikan. Karena ini bukan virus. Bisa dinonaktifkan AntiVirus kalian atau di masukan ke exception list.
  • Login ke RF kalian sampai FireGuard. Jangan diisi dulu karena kita gunakan bypassnya.
  • Double click Game Modula.exe -nya. Jika muncul lalu hilang, artinya file sudah menginjeksi RF nya.
  • Balik lagi ke RF nya. Jika hang, artinya gagal. Ulangi terus sampe tidak hang.
  • Jika sudah tidak hang, coba buka cheat kesukaan kalian. Sebagai contoh buka Cheat Engine . Jika tidak terdeteksi, bypass berhasil.
  • Selamat Anda sudah bypass! 

TIPS : Saat di FireGuard, balik ke desktop (semua aplikasi di minimize termasuk RF). Tunggu 2 detik. Baru klik Game Modula.exe. Tunggu 2 Detik baru balik ke RF nya.
Bypass KageZone 4.7 >  Download 
Password > CryptTPM

WORKS PADA WINDOWS XP ONLY 


Demikianlah Artikel Bypass kageZone GameGuard 4.7 Old Version

Sekian tutorial Bypass kageZone GameGuard 4.7 Old Version, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan tutorial RF Online kali ini.

Anda sedang membaca artikel Bypass kageZone GameGuard 4.7 Old Version dan artikel ini url permalinknya adalah http://all-risingforce.blogspot.com/2014/10/bypass-kagezone-gameguard-47-old-version.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Bypass kageZone GameGuard 4.7 Old Version"

Post a Comment