ELEMENTAL KHAN'S ( ELEMENTAL NOVAJAN )

ELEMENTAL KHAN'S ( ELEMENTAL NOVAJAN ) - Hallo sahabat Gamers RF Online, Pada sharing Tips and Trik kali ini yang berjudul ELEMENTAL KHAN'S ( ELEMENTAL NOVAJAN ), saya telah menyediakan tutorial lengkap dengan gambar dari awal sampai akhir. Mudah-mudahan isi postingan ELEMENTAL KHAN'S ( ELEMENTAL NOVAJAN ) yang saya tulis ini dapat klian pahami. okelah, ini dia tutorialnya.

lihat juga


ELEMENTAL KHAN'S ( ELEMENTAL NOVAJAN )

Elemental Khan's - Kali ini saya akan memberikan informasi mengenai salah satu elemental yang terdapat pada RF Online, elemental ini memiliki efek yang tinggi (setara dengan ele high)



FAQ :
Q : Bagaimana cara Mendapatkan Elemental Khan's?
A : Dengan cara membuka Box Novajan's Ancient Remain

Q : Bagaimana cara mendapatkan Box Novajan's Ancient Remain?
A : Klik Disini

Q: Kenapa Amuletnya Ada yang 2 opsi dan ada yang 1 opsi, padahal amulet sama cincinnya kan buat semua bangsa?
A: Membuka Novajan Ancient box di bangsa yang berbeda akan mendapatkan hasil yang berbeda. Jika novajan ancient box dibuka di ACC maka akan mendapatkan Amulet dan cincin yang mempunyai 2 opsi. Jika dibuka di Cora, maka akan mendapatkan Amulet 2 opsi dan cincin 1 opsi. Jika dibuka di bellato maka akan mendapatkan Amulet 1 opsi dan cincin 2 opsi


Demikianlah Artikel ELEMENTAL KHAN'S ( ELEMENTAL NOVAJAN )

Sekian tutorial ELEMENTAL KHAN'S ( ELEMENTAL NOVAJAN ), mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan tutorial RF Online kali ini.

Anda sedang membaca artikel ELEMENTAL KHAN'S ( ELEMENTAL NOVAJAN ) dan artikel ini url permalinknya adalah http://all-risingforce.blogspot.com/2015/12/elemental-khan-elemental-novajan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "ELEMENTAL KHAN'S ( ELEMENTAL NOVAJAN )"

Post a Comment