QUEST STABLE IGNO 1-7B LEVEL 35 BELLATO

QUEST STABLE IGNO 1-7B LEVEL 35 BELLATO - Hallo sahabat Gamers RF Online, Pada sharing Tips and Trik kali ini yang berjudul QUEST STABLE IGNO 1-7B LEVEL 35 BELLATO, saya telah menyediakan tutorial lengkap dengan gambar dari awal sampai akhir. Mudah-mudahan isi postingan QUEST STABLE IGNO 1-7B LEVEL 35 BELLATO yang saya tulis ini dapat klian pahami. okelah, ini dia tutorialnya.

lihat juga


QUEST STABLE IGNO 1-7B LEVEL 35 BELLATO

Syarat :
- Level Pengambilan Quest Level 30-40
- Batas Pengerjaan Quest Tidak Diketahui

Pergilah ke Secretary Of Nabob di Anacaade di Koordinat 36 45, Kamu akan diminta untuk mencari tawanan yang melarikan diri. Karena dia adalah bangsa Accretia, kita tidak bisa membiarkannya begitu saja, jadi cepat buru dia. Secretary akan memberikanmu petunjuk tentang lokasi Accretia tersebut, tapi jangan terlalu bergantung pada petunjuknya karena Accretian tersebut dapat berpindah-pindah tempat
Nama Accretian tersebut adalah As02-R1-409518. Bila sudah ditemukan, tangkap kembali tawanan tersebut. Kamu harus bersiap untuk pertempuran ini terutama apabila levelmu rendah karena dia akan dikategorikan sebagai ACE. Setelah mengalahkannya kamu akan mendapatkan item miliknya. Bawalah item tersebut ke Billionare Assistant dan dia akan memintamu untuk menyelidiki pesawat luar angkasa yang jatuh di gurun Sette.
Segera pergi menuju Sette. Satu hal yang perlu kamu ingat adalah untuk berhati-hati terhadap bangsa lain. Setelah memeriksa semua bagian pesawat tersebut, kamu akan diminta untuk mengalahkan Frenzy Rammoth Pit Boss
Kamu akan memerlukan sebuah party untuk mengalahkan Frenzy Rammoth. Apabila berhasil kamu akan mendapatkan hadiah berupa level 35 Ignorance Upgrader 1~7(grade B)


Demikianlah Artikel QUEST STABLE IGNO 1-7B LEVEL 35 BELLATO

Sekian tutorial QUEST STABLE IGNO 1-7B LEVEL 35 BELLATO, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan tutorial RF Online kali ini.

Anda sedang membaca artikel QUEST STABLE IGNO 1-7B LEVEL 35 BELLATO dan artikel ini url permalinknya adalah http://all-risingforce.blogspot.com/2015/05/quest-stable-igno-1-7b-level-35-bellato.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "QUEST STABLE IGNO 1-7B LEVEL 35 BELLATO"

Post a Comment