[SPESIAL QUEST] SENJATA BLACK SIGN

[SPESIAL QUEST] SENJATA BLACK SIGN - Hallo sahabat Gamers RF Online, Pada sharing Tips and Trik kali ini yang berjudul [SPESIAL QUEST] SENJATA BLACK SIGN, saya telah menyediakan tutorial lengkap dengan gambar dari awal sampai akhir. Mudah-mudahan isi postingan [SPESIAL QUEST] SENJATA BLACK SIGN yang saya tulis ini dapat klian pahami. okelah, ini dia tutorialnya.

lihat juga


[SPESIAL QUEST] SENJATA BLACK SIGN

KETENTUAN
Syarat : Lvl 52-55
Lokasi : Tanah Jack
NPC : Choty pedagang Kertella
Hadiah : Senjata Dark Sign / 10.000.000

Temui Choty, pedagang Kartella, dia akan memintamu untuk mengalahkan pasukan Black Sign . Hadiah yang besar pasti diperlukan untuk mengalahkan mereka. Disarankan untuk membuat party yang kuat sebelum melawan mereka, setelah mengalahkan pasukan Black Sign di Kartella Biolab, kamu akan diminta mencari komandannya
Setelah mengalahkan Black Sign Commander, kamu akan diminta untuk mengalahkan. Black Sign Pit Boss
Karena ini adalah salah satu pitboss yang kuat, kamu harus memperlengkapi diri dengan senjata yang kuat. Setelah menyelesaikan quest Black Hand, kamu akan menerima 10.000.000 mata uang bangsa dan salah satu senjata Black Sign. Senjata itu adalah yang terkuat dalam RF online namun juga mempunyai batas waktu dan akan hilang apabila waktunya sudah habis.

Detail Hadiah
Cooming Soon


Demikianlah Artikel [SPESIAL QUEST] SENJATA BLACK SIGN

Sekian tutorial [SPESIAL QUEST] SENJATA BLACK SIGN, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan tutorial RF Online kali ini.

Anda sedang membaca artikel [SPESIAL QUEST] SENJATA BLACK SIGN dan artikel ini url permalinknya adalah http://all-risingforce.blogspot.com/2015/06/spesial-quest-senjata-black-sign.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "[SPESIAL QUEST] SENJATA BLACK SIGN"

Post a Comment