RF Online Lore Bagian 3 : Sebuah Ras Baru, Sebuah Peradaban Baru

RF Online Lore Bagian 3 : Sebuah Ras Baru, Sebuah Peradaban Baru - Hallo sahabat Gamers RF Online, Pada sharing Tips and Trik kali ini yang berjudul RF Online Lore Bagian 3 : Sebuah Ras Baru, Sebuah Peradaban Baru , saya telah menyediakan tutorial lengkap dengan gambar dari awal sampai akhir. Mudah-mudahan isi postingan RF Online Lore Bagian 3 : Sebuah Ras Baru, Sebuah Peradaban Baru yang saya tulis ini dapat klian pahami. okelah, ini dia tutorialnya.

lihat juga


RF Online Lore Bagian 3 : Sebuah Ras Baru, Sebuah Peradaban Baru

RF Online Loew Chapter 3 - Another Civilization, Another Race 
 
RF Online Lore Bagian 3 : Sebuah Ras Baru, Sebuah Peradaban Baru 


 Credit : Hana Aurellia
(Herodian: Sebuah partai politik pada zaman dahulu yang mempertahankan ajaran Raja Herod, dan yang berlawanan dengan ajaran Yesus Kristus.)

Bangsa Herodian dikenal sebagai bangsa yang paling brutal di galaksi ini. Mereka dikenal karena keberingasannya dalam perang, menghancurkan dan meratakan semua yang menghalangi dengan menggunakan teknologi tercanggih yang pernah ada, hanya untuk memenuhi kebutuhan sumber daya mereka. Ras yang lebih lemah yang terletak paling dekat dengan Vegan tidak memiliki pilihan lain selain tunduk dan patuh atau dimusnahkan oleh bangsa Herodian yang beringas. Ras lain yang menjadi saingan bangsa Herodian, yang berada di beberapa tempat di sistem tata surya bintang Taurus telah memperingati kebrutalan mereka yang telah melebihi batas.
Setelah mengetahui bahwa bangsa-bangsa dengan berbagai ras tersebut membentuk aliansi dengan tujuan untuk menghambat kekuatan mereka, bangsa Herodian meluncurkan sebuah serangan awal dan memulai perang baru. Perang kali ini ialah diantara bangsa Herodian dengan aliansi bangsa-bangsa dari sistem tata surya bintang Taurus. Dan pada suatu saat, perang tersebut mencapai masa damai, dan pada masa itu, masing-masing pihak mencari cara untuk menghancurkan musuhnya dengan cara yang lebih baik.

Bangsa Herodian harus menggunakan sumber daya yang sangat banyak untuk memenuhi nafsu mereka dalam pembangunan dan kemajuan peradaban mereka. Mereka memiliki ideologi tetang kehidupan di masa depan yang sangat bagus, yaitu : untuk memenuhi permintaan populasi maka harus meningkatkan produksi. Pemikiran tunggal inilah yang membuat mereka berkembang menjadi peradaban yang maju dan juga karena mereka memiliki struktur social yang sederhana dan efisien. Namun, biar bagaimanapun suatu filosofi tetap memiliki kelemahan, dan dalam hal ini, kelemahan terbesar mereka adalah konsumsi sumber daya yang terlalu tinggi untuk pembangunan dan kemajuan peradaban mereka.

Tetapi bangsa Herodian memiliki metode spesial untuk memenuhi kebutuhan sumber daya mereka. Mereka dapat mengirimkan makhluk special untuk memusnahkan seluruh kehidupan pada planet yang menjadi target, dan selanjutnya kekayaan yang ada didalamnya dirampas oleh mereka. Kebutuhan sumber daya ini disebabkan oleh perang dan untuk melebihi kemampuan dari aliansi Taurus. Dan bukanlah hal yang mengejutkan jika mereka menemukan tempat yang penuh dengan sumber daya, yaitu basis lain yang dikirim dari Bumi pada dahulu kala. Namun, bangsa Herodian terkejut melihat hal ini. Mereka mengira ras manusia telah musnah karena virus Arcane yang mereka kirim dulu. Tapi, ditempat ini terlihat bekas-bekas peradaban manusia, dan mereka bersumpah serapah bahwa tidak ada bangsa primitif yang dapat bertahan hidup dari senjata biologi Herodian, virus Arcane.


Tak lama setelah itu, bangsa Herodian mempersiapkan virus dengan versi baru yang lebih berpotensi dari virus pertama yang dikirim ke Bumi dulu. Virus ini sama dengan virus yang digunakan pada perang dengan aliansi Taurus. Ras manusia tak akan pernah tahu mengapa mereka punah, dan bangsa Herodian tidak akan ragu lagi bahwa mereka akan menguasai dan mengendalikan ras manusia. Tetapi, lagi-lagi, mereka meremehkan kemampuan ras manusia. Walaupun, sebagian besar manusia akan terinfeksi oleh virus, namun yang bertahan hidup akan menciptakan senjata untuk melawan balik virus baru tersebut.



Demikianlah Artikel RF Online Lore Bagian 3 : Sebuah Ras Baru, Sebuah Peradaban Baru

Sekian tutorial RF Online Lore Bagian 3 : Sebuah Ras Baru, Sebuah Peradaban Baru , mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan tutorial RF Online kali ini.

Anda sedang membaca artikel RF Online Lore Bagian 3 : Sebuah Ras Baru, Sebuah Peradaban Baru dan artikel ini url permalinknya adalah http://all-risingforce.blogspot.com/2014/10/rf-online-lore-bagian-3-sebuah-ras-baru.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "RF Online Lore Bagian 3 : Sebuah Ras Baru, Sebuah Peradaban Baru "

Post a Comment