RF Online Lore Bagian 6 : Efek Halostone

RF Online Lore Bagian 6 : Efek Halostone - Hallo sahabat Gamers RF Online, Pada sharing Tips and Trik kali ini yang berjudul RF Online Lore Bagian 6 : Efek Halostone, saya telah menyediakan tutorial lengkap dengan gambar dari awal sampai akhir. Mudah-mudahan isi postingan RF Online Lore Bagian 6 : Efek Halostone yang saya tulis ini dapat klian pahami. okelah, ini dia tutorialnya.

lihat juga


RF Online Lore Bagian 6 : Efek Halostone

 

Estimasi Waktu, 33 Tahun (Standar Bumi)  
"Aku sekarang sendirian, setelah 26 partnerku mati membusuk selama kami mencari tanda-tanda kehidupan di kegelapan alam semesta. Setelah menjelajah galaksi selama 33 tahun, akhirnya kami menemukan peradaban manusia. Walaupun kami berjalan dalam keputusasaan, aku dan 2 orang yang masih bertahan hidup merasa sangat gembira, karena kami yakin akan membuka rahasia dari ras alien, Herodian yang ingin memusnahkan kita semua.

Namun, kegembiraan kami hanya sesingkat saja. Kami telah menyaksikan dosa yang telah diperbuat manusia di planet ini. Dosa tersebut dilakukan oleh aliansi Pan-Earth dengan judul “menciptakan manusia yang lebih baik”. Kedua rekanku yang masih hidup, tiba-tiba mati secara mendadak setelah kami sampai disana. Penyebab dari kematiannya bukan dikarenakan oleh virus Arcane atau para Herodian yang membuatnya. Mereka dibunuh oleh manusia, subjek ujicoba yang abnormal dan termutasi oleh aliansi Pan-Earth melalui berbagai horror dan eksperimen gila yang jumlahnya tidak terhitung. Bayangkanlah….mereka adalah manusia seperti kita.

Aku menyadari sesuatu setelah memperhatikan para manusia yang telah menjadi monster ini, bahwa kita, ras manusia, adalah binatang paling buas. Pantaskan kami hidup? Setelah 33 tahun berharap, menyia-nyiakan nyawa teman-temanku untuk alasan yang salah? Hal ini akan menjadi jurnal terakhir buatku. Aku tidak berharap lagi untuk tetap hidup. Aku tidak ingin hidup untuk esok hari. Rekaman ini…aku tak tahu untuk apa semua ini.

Dalam perjalananku yang tanpa harapan untuk masa depan, aku dan teman-temanku mengetahui rahasia dibelakang virus baru Arcane dan pembuatnya, ras Herodian, begitu juga dengan rahasia dari Haloment—elemen yang dapat melawan Herodian.

Manusia adalah binatang buas, yang penuh dengan hawa nafsu, yang tidak bisa membagi dunia yang sempit ini dengan yang lain. Karena itulah aku percaya, jika ada seseorang yang dapat memusnahkan Herodian, seseorang tersebut adalah manusia.

Jika dunia ini tidak dapat dibagi antara manusia dan Herodian, maka aku berharap bahwa manusialah yang bertahan. Aku rasa, dengan mengabaikan semua dosa yang pernah dilakukan, aku masihlah seorang manusia."






Demikianlah Artikel RF Online Lore Bagian 6 : Efek Halostone

Sekian tutorial RF Online Lore Bagian 6 : Efek Halostone, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan tutorial RF Online kali ini.

Anda sedang membaca artikel RF Online Lore Bagian 6 : Efek Halostone dan artikel ini url permalinknya adalah http://all-risingforce.blogspot.com/2014/10/rf-online-lore-bagian-6-efek-halostone.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "RF Online Lore Bagian 6 : Efek Halostone"

Post a Comment