RF Online Lore Bagian 5 : Novus, Harapan Baru

RF Online Lore Bagian 5 : Novus, Harapan Baru - Hallo sahabat Gamers RF Online, Pada sharing Tips and Trik kali ini yang berjudul RF Online Lore Bagian 5 : Novus, Harapan Baru , saya telah menyediakan tutorial lengkap dengan gambar dari awal sampai akhir. Mudah-mudahan isi postingan RF Online Lore Bagian 5 : Novus, Harapan Baru yang saya tulis ini dapat klian pahami. okelah, ini dia tutorialnya.

lihat juga


RF Online Lore Bagian 5 : Novus, Harapan Baru

RF Online Lore Chapter 5 - Novus, the new hope

RF Online Lore Bagian 5 : Novus, Harapan Baru

Credit : Hanna Aurellia

Tanpa mengetahui tujuan kepergian mereka setelah pelarian dari G-06, para peneliti hanya mengendalikan kapal angkasa mereka pergi menjauh dari kapal-kapal alien. Mereka memulai perjalan mereka dalam ruang angkasa yang sangat luas selama bertahun-tahun. Pencarian utama mereka adalah koloni manusia yang terdekat, tapi mereka tidak menemukan apapun. Sementara mereka mencari peradaban manusia yang masih ada, mereka juga masihmelanjutkan penelitian mereka terhadap Haloment untuk menemukan sebuah petunjuk yang dapat membantu mereka bertahan hidup dan terhindar dari kepunahan. Walaupun, beberapa orang rekan kerja Do-Hyun satu persatu meninggal, ia tidak pernah menyerah dan selalu berharap akan adanya manusia yang akan meneruskan penemuan mereka. Harapan inilah yang membuatnya dapat bertahan selama 30 tahun sampai ia menemukan sebuah peradaban manusia.

Hanya Dr. Do-Hyun dan kedua rekan kerjanya yang masih bertahan, saat mereka menemukan sebuah tempat dimana ras manusia masih ada: Sektor Novus. Novus adalah sektor khusus yang dirancang oleh aliansi Pan-Earth untuk melakukan penelitian khusus terhadap orang-orang yang terbuang, yaitu orang-orang dengan kemampuan khusus dan orang-orang yang termutasi karena radiasi. Penelitian ini dilakukan untuk menciptakan manusia jenis baru.

Setelah Rencana Penjelajahan dan Pembangunan Galaksi Pertama, pemerintah pusat manusia, aliansi Pan-Earth, menyadari bahwa mereka harus meyakinkan kemampuan mereka dalam berkuasa. Hal ini mengharuskan mereka untuk menciptakan manusia jenis baru yang lebih hebat dari ras manusia biasa. Hal ini adalah pilihan yang merugikan, walaupun demi keinginan mereka untuk mendaulatkan kekuasaan mereka, karena ras manusia telah bersaing dengan peradaban baru yang memiliki kemampuan superior secara fisik maupun mental. Hal inilah yang menyebabkan aliansi Pan-Earth mengirimkan sebuah tim khusus untuk menguji berbagai jenis manusia ke galaksi yang luas, seperti para kriminal, mutan dan berbagai orang-orang special untuk menjadi subjek percobaan untuk proyek baru mereka. Dan tempat ini berlangsung di sektor Novus.

Biar bagaimanapun, bukanlah pengecualian dari penyebaran virus Arcane. Platform teleportasi utama telah dihancurkan untuk menghindari dari penyebaran virus, begitu juga dengan komunikasi diantara mereka dan sistem lain yang ada telah dimatikan. Ketika Dr. Do-Hyun sampai di Novus, dia sangat yakin bahwa tempat ini akan menjadi tempat kebangkitan kembali umat manusia.

Next Chapter : RF Online Lore Bagian 6 : Efek Halostone
Prev Chapter : RF Online Lore Bagian 4 : Kedatangan Kembali Virus Arcane 

 



Demikianlah Artikel RF Online Lore Bagian 5 : Novus, Harapan Baru

Sekian tutorial RF Online Lore Bagian 5 : Novus, Harapan Baru , mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan tutorial RF Online kali ini.

Anda sedang membaca artikel RF Online Lore Bagian 5 : Novus, Harapan Baru dan artikel ini url permalinknya adalah http://all-risingforce.blogspot.com/2014/10/rf-online-lore-bagian-5-novus-harapan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "RF Online Lore Bagian 5 : Novus, Harapan Baru "

Post a Comment