RF Online - Jurnal Sejarah Novus: Proyek Alpha Adam [3.21.8260]

RF Online - Jurnal Sejarah Novus: Proyek Alpha Adam [3.21.8260] - Hallo sahabat Gamers RF Online, Pada sharing Tips and Trik kali ini yang berjudul RF Online - Jurnal Sejarah Novus: Proyek Alpha Adam [3.21.8260], saya telah menyediakan tutorial lengkap dengan gambar dari awal sampai akhir. Mudah-mudahan isi postingan RF Online - Jurnal Sejarah Novus: Proyek Alpha Adam [3.21.8260] yang saya tulis ini dapat klian pahami. okelah, ini dia tutorialnya.

lihat juga


RF Online - Jurnal Sejarah Novus: Proyek Alpha Adam [3.21.8260]

RF Online - Novus Histories: Project Alpha Adam [3.21.8260]

RF Online - Jurnal Sejarah Novus: Proyek Alpha Adam [3.21.8260]


 

RANGKUMAN

Alpha Adam adalah proyek yang disponsori pemerintahan Genesis, yang menjadi jawaban seluruh pertanyaan manusia. Tujuan proyek ini adalah merintis evolusi umat manusia menciptakan tubuh yang lebih kuat untuk melindungi kelangsungan hidup ras manusia.

Ada dua kondisi yang wajib dipenuhi dalam mencapai kriteria proyek neo-human:
1. Super Soldier, mencakup kemampuan fisik dan adaptasi yang superior.
Sub-proyek direncanakan untuk memenuhi kebutuhan topografi dan lingkungan yang ektrim.
2 Human Computers, mencakup kecerdasan mental dan kapasitas sensor indra.
Sub-proyek direncanakan untuk memenuhi medan operasi khusus.


Situs dan Markas Utama yang paling sesuai untuk Proyek Alpha Adam adalah Sektor B-84. Sektor ini memiliki dua sistem tata surya yang cukup berdekatan, kira-kira 32 tahun cahaya satu dengan lainnya. Bintang utama bernama Niger, dan bintang lainnya Lumen. Kedua tata surya ini memiliki total 20 planet.

Sistem tata surya Niger mencakup planet-planet berikut:


NOVUS
Bellator (Nilben)
Accretia
Fintushel
Le Guin
Elmer, 1 bulan
Verne, 1 bulan
Wells
Shegli
Doyle
Shepard, 1 bulan
  
Sistem tata surya Lumen mencakup planet-planet berikut:
 

Cora
Heinlein, 1 bulan
Niven
Bester
Asimov
Burgress, 1 bulan
Zelazny
Egan
Orwell


Sebagian besar planet dikategorikan sebagai B-Class dan C-Class, yang masih cocok untuk kehidupan manusia. Planet-planet ini masih ditempati oleh spesies-spesies asing dan liar, dan merupakan tempat yang cocok untuk menguji proyek kami.

Planet Accretia telah dipilih sebagai markas utama proyek ini. Walaupun tergolong dalam kategori B-Class yang minor, planet ini memiliki sumber daya alam yang melimpah dan merupakan planet yang ideal untuk memonitor instalasi jarak jauh.

Garis Besar Proyek
 FASE 1: Rekayasa Sektor



Fase awal Alpha Adam terdiri dari restrukturisasi Sektor itu sendiri. Penyesuaian gravitasi dan mengalokasikan pembangunan platform pembantu untuk meluaskan area massa di sekitar wilayah tersebut. Mekanisme pertahanan dan pengamatan juga telah diimplementasi di planet-planet B-84 untuk mengamankan sektor ini dalam jangka panjang.

Konstruksi dari Markas Pusat Accretia juga dimulai pada saat ini, bersamaan dengan pembangunan Platform Jaringan.

FASE 2: Pengumpulan Material
Pencarian material skrining untuk proyek kami akan dimulai, dengan menandai subjek didasarkan pada kesesuaian genetik dan kriteria lainnya. Ketika konstruksi dan persiapan di B-8ar selesai, Alpha Adam akan memulai ekstraksi subjek dan meng-klonnya sebagai cadangan.

Perkiraan pembibitan dari kandidat subjek Alpha Adam adalah 5 juta pada tahap awal, dan direncanakan akan mencapai angka 10-15 juta untuk sebagai populasi utama. Sampel cadangan diperkirakan mencapai 3-5 juta kandidat.

FASE 3: Pengembangan Organik

Fase ini merupakan perwujudan dari agenda utama proyek, dibagi menjadi sub-tahap per sub-proyek yang diperlukan.

 A. Pengkondisian Alami
  1. Pengolahan Eugenetika
  2. Rekayasa Sosial-Budaya
  3. Adaptasi Lingkungan
B. Pengkondisian Buatan
  1. Peningkatan Bio-kimia
  2. Modifikasi Genetik
  3. Implantasi Bio-sintetis
  4. Peningkatan Radiasi
  5. Peningkatan sibernetik
FASE 4: Pengembangan Teknologi

Fase proyek ini dikhususkan untuk mengembangkan peralatan yang akan digunakan bersamaan dengan produk dari fase Pengembangan Organik. Mencakup pengembangan senjata, armor dan peralatan lainnya yang disesuaikan untuk fase akhir Tahap 3.

PERSONALIA PROYEK
Proyek ini akan dipimpin oleh Dr. Remi Megwyn, salah satu peneliti militer dan ahli genetika utama kami. Tim yang terdiri dari sekitar 200 ilmuwan telah dialokasikan dan telah dikonfirmasikan untuk bekerja pada proyek ini.

Prev Story : RF Online - Jurnal Sejarah Novus : Planet Novus
Next Story : RF Online - Jurnal Sejarah Novus: Penemuan Benua Ether [Perang Calliana dan Cartella]


Demikianlah Artikel RF Online - Jurnal Sejarah Novus: Proyek Alpha Adam [3.21.8260]

Sekian tutorial RF Online - Jurnal Sejarah Novus: Proyek Alpha Adam [3.21.8260], mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan tutorial RF Online kali ini.

Anda sedang membaca artikel RF Online - Jurnal Sejarah Novus: Proyek Alpha Adam [3.21.8260] dan artikel ini url permalinknya adalah http://all-risingforce.blogspot.com/2014/11/rf-online-jurnal-sejarah-novus-proyek.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "RF Online - Jurnal Sejarah Novus: Proyek Alpha Adam [3.21.8260]"

Post a Comment