RF Online - Jurnal Sejarah Novus: Planet Novus

RF Online - Jurnal Sejarah Novus: Planet Novus - Hallo sahabat Gamers RF Online, Pada sharing Tips and Trik kali ini yang berjudul RF Online - Jurnal Sejarah Novus: Planet Novus, saya telah menyediakan tutorial lengkap dengan gambar dari awal sampai akhir. Mudah-mudahan isi postingan RF Online - Jurnal Sejarah Novus: Planet Novus yang saya tulis ini dapat klian pahami. okelah, ini dia tutorialnya.

lihat juga


RF Online - Jurnal Sejarah Novus: Planet Novus

RF Online - Novus Histories: Planet Novus

RF Online - Jurnal Sejarah Novus: Planet Novus

A. PLANET NOVUS

Planet Novus terdiri dari tiga benua. Benua Asu memiliki sumber daya alam terbanyak, yang menjadi alasan peperangan dari pendudukan 3 bangsa. Selain Asu, benua lainnya adalah Falgon dan Anomia. Benua-benua ini adalah daratan yang asing dan belum pernah dijelajahi.

Benua Asu dibagi kembali menjadi tiga wilayah, yang diduduki oleh masing-masing ras tiap wilayahnya. Kesatuan Union menguasai bagian utara, Pasukan Suci mendiami bagian selatan, dan Tentara Imperial di bagian timur laut. Dengan bagian pusat nya adalah wilayah netral pertambangan.


B. GEOGRAFI

Sektor Novus, terteletak di kawasan terjauh dari galaksi kita. Sektor Novus meliputi tata surya Lumen yang berpusat pada matahari Lumen, dan tata surya Niger yang berpusat pada matahari Niger


C. LATAR BELAKANG SEJARAH

Jauh sebelum 9000 A.D. manusia sebenarnya telah menemukan trasportasi antar-galaksi sejak tahun 4000 A.D. dan memiliki perkembangan ilmu pengetahuan untuk menjelajahi banyak sistem tata surya. Namun, semua itu lenyap tanpa bekas oleh invasi Herodians, yang berasal dari tata surya Vegan, gugusan Lyra. Teknologi tinggi manusia itu tidak mampu menangani senjata mematikan dari senjata biologis Herodians. Manusia yang selamat bernaung di Sektor Novus. Herodians tidak dapat menginvasi sektor ini sebab kandungan atmosfer di sektor Novus sangat mematikan bagi jaringan tubuh mereka. Herodians kemudian menggunakan manusia itu sendiri untuk meneliti logam yang dikenal sebagai Holymetal.


D. BUDAYA

Peradaban manusia di sektor Novus mencoba memutuskan segala hubungan dengan galaksi luar, dengan tujuan melindungi diri dari senjata Herodians (virus Arcane) yang dulu pernah membawa mereka menuju kehancuran. Pemutusan ini mencakup trasnportasi dan komunikasi. Manusia di sektor Novus mengadaptasikan diri sesuai dengan planet tempat tinggal mereka. Corite membangun peradaban berdasarkan kepercayan spriritual, Accretian mendirikan peradaban mesin, dan manusia yang tinggal di planet Bellato membangun peradaban seimbang, yaitu harmonisasi antara teknologi dan spriritual.



E. EKONOMI

Tiap bangsa memiliki mata uang sendiri. Gold adalah mata uang global yang digunakan di seluruh sektor Novus. Penggunaan umum mata uang gold dimungkinkan oleh organisasi pedagang Caravan (perusahaan dagang yang memiliki pengaruh kuat di tiap bangsa). Sumber keuntungan mereka dipengaruhi oleh fluktuasi nilai tukar mata uang dan kondisi pasar tiap bangsa. Keuntungan juga diperoleh dengan menciptakan kawasan perdagangan bebas yang bermukim di sekitar medan perang. Ini perang-perdagangan, bentuk modifikasi dari perdagangan biasa. Grup pedagang ini lebih memperhitungkan laba daripada loyalitas kepada salah satu bangsa atau negara.



Demikianlah Artikel RF Online - Jurnal Sejarah Novus: Planet Novus

Sekian tutorial RF Online - Jurnal Sejarah Novus: Planet Novus, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan tutorial RF Online kali ini.

Anda sedang membaca artikel RF Online - Jurnal Sejarah Novus: Planet Novus dan artikel ini url permalinknya adalah http://all-risingforce.blogspot.com/2014/11/rf-online-jurnal-sejarah-novus-planet.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "RF Online - Jurnal Sejarah Novus: Planet Novus"

Post a Comment