RF Online Lore Bagian 7 : Turunan "Ras baru" Manusia

RF Online Lore Bagian 7 : Turunan "Ras baru" Manusia - Hallo sahabat Gamers RF Online, Pada sharing Tips and Trik kali ini yang berjudul RF Online Lore Bagian 7 : Turunan "Ras baru" Manusia, saya telah menyediakan tutorial lengkap dengan gambar dari awal sampai akhir. Mudah-mudahan isi postingan RF Online Lore Bagian 7 : Turunan "Ras baru" Manusia yang saya tulis ini dapat klian pahami. okelah, ini dia tutorialnya.

lihat juga


RF Online Lore Bagian 7 : Turunan "Ras baru" Manusia

RF Online Lore Chapter 7 - The 'New Breed' of Mankind

 RF Online Lore Bagian 7 : Turunan "Ras baru" Manusia

Credit : Hana Aurellia

Asosiasi Bumi (The Earth Association) adalah badan pemerintahan yang mewakili seluruh umat manusia dalam tata surya. Dari masa awal penyatuan Asosiasi Bumi dan planet-planet lainnya, program pengembangan tata surya dan penerapan program Pembangunan Galaksi 4 telah diselesaikan dan dianggap menjadi salah satu prestasi terbesar umat manusia saat itu.

Selama program Pembangunan Galaksi 4, Asosiasi Penanganan Kriminal dan Asosiasi Bumi (Pan-Earth) bekerja-sama menciptakan generasi baru manusia yang lebih kuat. Manusia hasil eksperimen ini berevolusi menjadi spesies manusia yang lebih agresif, dan menjadi generasi baru dari prajurit tempur, yang diletakkan di bawah pengawasan Kontingen Militer Bumi (KMB). Permasalahan yang timbul adalah ketika agenda Aliansi untuk menaklukkan galaksi, terhalang oleh tubuh manusia mereka yang lama. Kontingen Militer Bumi menolak untuk berbagi hasil sumber daya penelitian mereka dengan spesies/ planet lain. Mereka percaya bahwa hanya manusia yang kuat yang boleh menguasai seluruh ras. Dan untuk mencapai tujuan ini, tubuh manusia yang lemah harus disempurnakan dari disain lamanya (Proyek Alpha Adam).

Peperangan dengan Peradaban Sektor Koop pada masa Pembangunan Galaksi 1 ditambah dengan perang dengan Sektor Busou (Peradaban Calamanju), pada rencana Pembangunan Galaksi 3 meninggalkan luka yang mendalam pada umat manusia. Tidak hanya berupa sengketa sipil di antara koloni bumi, namun ancaman dari peradaban spesies lain juga merupakan bahaya yang nyata bagi umat manusia. Masa penuh teror ini membawa KMB untuk merahasiakan penelitian proyek spesies baru manusia.

KMB menetapkan berbagai sektor sebagai daerah perkembangan khusus dan menyebar di pinggiran galaksi. Eksperimen ini melibatkan rekayasa gen, infusi steroid dan serum untuk menciptakan tubuh yang lebih kuat, ditambah dengan evolusi prematur untuk beradaptasi dengan lingkungan khusus. KMB memfokuskan peneilitian mereka pada peningkatan kemampuan manusia baik secara mental dan fisik. Pada eksperimen ini, banyak subjek percobaan mati karena efek samping dan menjadi monster yang tidak terkendali setelah kehilangan akal sehat mereka.

Dengan menghiraukan semua itu, mereka tetap melanjutkan penelitian mereka untuk menciptakan manusia yang lebih baik, beroperasi dalam rahasia yang ketat, dan menyembunyikan semua hasil dari percobaan dan metode-metode mereka. Bagi KMB, subjek eksperimen hanyalah sekedar kelinci percobaan yang membantu perkembangan manusia. Walaupun hasil-hasil dari percobaan menjadi makin mengerikan, mereka tetap melanjutkan proyek tersebut tanpa satu keraguan apapun. Ide inisiatif ini didorong oleh Pemerintah B-13 ketika sistem tata surya matahari telah musnah. Bahkan sisi kemanusiaan telah bergeser dan difokuskan hanya kepada kepentingan militer. Sektor Novus berubah menjadi sebuah laboratorium raksasa.
Planet Leguin di Sektor Novus adalah pusat dari Eksperimen Mental. Program dari penelitian di tempat ini difokuskan pada perkembangan mental, namun subjek yang peka terhadap tekanan mental yang terlalu tinggi, kehilangan akal sehat mereka dan berubah menjadi mahluk yang buas dan agresif. Percobaan serupa dilakukan di Planet Nilben (dengan kedok Proyek Evolusi), difokuskan pada kemampuan adapatasi dengan gaya gravitasi yang sangat besar, kembali gagal dan mengakibatkan subyek kehilangan akal sehat mereka, namun meningkatkan kekuatan fisik mereka selama prosesnya.
Dengan tujuan menciptakan ras manusia super yang akan menaklukkan galaksi, planet-planet ini menjadi pusat dari penelitian mutasi gen. Tetapi visi supremasi ini terhalang oleh Virus Arcane yang juga berevolusi dan ancaman Bangsa Herodian. KMB menghadapi kenyataan pahit, hanyalah kepunahan ras manusialah yang menanti mereka pada akhirnya, tanpa sempat menggunakan manusia hasil eksperimental mereka setelah selama ini.

Prev Chapter : RF Online Lore Bagian 6 : Efek Halostone
Next Chapter : RF Online Lore Bagian 8 : Konsepsi 3 Bangsa


Demikianlah Artikel RF Online Lore Bagian 7 : Turunan "Ras baru" Manusia

Sekian tutorial RF Online Lore Bagian 7 : Turunan "Ras baru" Manusia, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan tutorial RF Online kali ini.

Anda sedang membaca artikel RF Online Lore Bagian 7 : Turunan "Ras baru" Manusia dan artikel ini url permalinknya adalah http://all-risingforce.blogspot.com/2014/11/rf-online-lore-bagian-7-turunan-baru.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "RF Online Lore Bagian 7 : Turunan "Ras baru" Manusia"

Post a Comment