RF Online Lore Bagian 8 : Konsepsi 3 Bangsa

RF Online Lore Bagian 8 : Konsepsi 3 Bangsa - Hallo sahabat Gamers RF Online, Pada sharing Tips and Trik kali ini yang berjudul RF Online Lore Bagian 8 : Konsepsi 3 Bangsa, saya telah menyediakan tutorial lengkap dengan gambar dari awal sampai akhir. Mudah-mudahan isi postingan RF Online Lore Bagian 8 : Konsepsi 3 Bangsa yang saya tulis ini dapat klian pahami. okelah, ini dia tutorialnya.

lihat juga


RF Online Lore Bagian 8 : Konsepsi 3 Bangsa


RF Online Lore Chapter 8 - Conception: 3 Factions

RF Online Lore Bagian 8 : Konsepsi 3 Bangsa



Credit : Hana Aurellia

Accretia:

Planet Accretia adalah tempat yang tidak bersahabat, sebagian besar berupa lautan, memiliki 2 benua besar. Dari daratan tersebut, 65%nya adalah berupa gurun pasir. Tanahnya sangat kering, tidak subur, terlalu liar bagi kebanyakan binatang untuk bertahan hidup. Namun dibalik gersangnya tanah planet ini, terkandung sumber daya alam di bawah tanah yang melimpah ruah, sehingga planet ini masih dikategorikan sebagai tempat yang ideal untuk menciptakan peradaban baru. Air tanah yang segar mengalir di sungai bawah tanah memberi kehidupan bagi setiap spesies yang hidup di sana. Di bawah tanah inilah, peradaban Accretia berkembang dan berevolusi. Karena hal inilah mengapa aliansi Pan-Earth, Kontingen Militer Bumi (KMB) kemudian memanfaatkan area ini sebagai Markas Pusat penelitian mereka dan membangun lab.

Tim peneliti Accretia memiliki latar belakang sains yang kuat, menggunakan pengukuran metodologis dan teliti dalam percobaan mereka. Merekalah yang  memimpin berbagai eksperimen mutasi manusia (meliputi ekperimen konstruksi ulang manusia) di sejumlah planet dalam sektor Novus.

Bagi mereka, manusia berdarah hangat merupakan subjek percobaan, kalau bukan, mereka hanyalah sampah. Puncak tujuan mereka adalah untuk menciptakan peradaban baru yang didasari oleh kekuatan sains. Untuk mencapai tujuan, mereka tidak pernah ragu melakukan berbagai kekerasan yang tak pernah terceritakan. Akhirnya, setelah beberapa penelitian dan pengalaman, Tim Accretia menemukan suatu jawaban penting: Perombakan total dan mekanisasi penuh pada tubuh manusia adalah masuk akal.


Cora:

Planet Cora terletak di sistem tata surya Lumen, bagian lain pada sektor Novus. Di sinilah eksperimen mengenai kekuatan mental manusia dilakukan. Kebanyakan dari subjek uji-cobanya adalah manusia dengan kemampuan mental yang lebih, seperti mereka yang memiliki ESP (Extra Sensory Perception / sejenis indra keenam).

Tim peneliti mengkategorikan subjek menurut kemampuan dasar (abilities) dari subjek,  Dari kategori yang telah dibagi oleh para peneliti, yang paling mencolok adalah mereka yang memiliki label Tipe-H dan Tipe-D, yang memiliki kemampuan penyembuhhealing dan kematian/ death. Para subjek tes ini dilatih untuk dapat bertahan hidup di kondisi yang sangat tidak nyaman dengan mengandalkan kemampuan mental murni. Telah banyak uji coba dilakukan, dengan menggunakan modifikasi DNA untuk menjamin performa yang lebih baik. Dengan rekayasa biologi lanjutan dan penggantian gen, kemampuan mental dari subyek Cora meningkat.

Keinginan yang besar untuk memperbesar kekuatan mental, mendorong para peneliti untuk bereksperimen melebihi kapasitas yang seharusnya. Banyak dari subjek percobaan yang menjadi gila, kehilangan akal sehat mereka pada percobaan ini. Pada planet Niven, subjek tes bertransformasi menjadi monster dengan kekuatan fisik yang luar biasa, tetapi produk dari uji coba ini terbukti memiliki ketidakseimbangan mental yang tidak sesuai dengan tujuan mereka, menjadi binatang buas yang liar dengan kecerdasan minim.


Bellato:

Kegagalan para peneliti dalam eksperimen mereka yang walaupun telah dilakukan secara serius pada planet Niven membuat para peneliti mengevaluasi kembali seluruh parameter untuk eksperimen peningkatan kemampuan fisik manusia. Mereka menambah aspek peningatan kekuatan mental pada program mereka, berdasarkan data yang ditunjukkan bahwa diperlukannya kekuatan mental untuk membuat manusia dapat bertahan hidup pada kondisi ekstrim.

Tim Peneliti Accretia menerapkan program baru ini pada subjek tes manusia di Planet Nilben dan menjadikannya menjadi markas utama percobaan gravitasi. Percobaan dilakukan dengan memanfaatkan gaya gravitasi yang kuat dari planet untuk memanipulasi kekuatan subjek, membuat mereka lebih kuat secara fisik.

Eksperimen ini dinilai sukses. Seperti data yang telah mereka prediksi, mereka berhasil menciptakan tubuh dengan kemampuan fisik dan mental yang super (dengan efek samping seminim mungkin-termasuk ukuran tubuh yang lebih pendek dari yang seharusnya akibat gravitasi). Tugas terakhir mereka hanyalah produksi massal dari manusia tipe baru ini yang menggunakan modifikasi DNA dan pelatihan adaptasi lingkungan. Subjek pada planet Cora dan Bellato termasuk eksperimen yang berhasil berdasarkan jumlah tempat yang telah mereka habiskan untuk percobaan ini.

Bagaimanapun, semua proyek jahat yang dilakukan oleh aliansi Pan-Earth tidak pernah digunakan untuk tujuan mereka yang ingin mendominasi planet-planet di jagad ini, dikarenakan manusia telah bertekuk lutut dan takut terhadap virus Arcane dan serangan langsung dari para Herodian waktu itu. Ras manusia telah dibawa ke masa kepunahannya oleh penguasa alien.

Prev Chapter : RF Online Lore Bagian 7 : Turunan "Ras baru" Manusia
Next Chapter : RF Online Lore Bagian 9 : Awal Mula Peradaban Baru


Demikianlah Artikel RF Online Lore Bagian 8 : Konsepsi 3 Bangsa

Sekian tutorial RF Online Lore Bagian 8 : Konsepsi 3 Bangsa, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan tutorial RF Online kali ini.

Anda sedang membaca artikel RF Online Lore Bagian 8 : Konsepsi 3 Bangsa dan artikel ini url permalinknya adalah http://all-risingforce.blogspot.com/2014/11/rf-online-lore-bagian-8-konsepsi-3.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "RF Online Lore Bagian 8 : Konsepsi 3 Bangsa"

Post a Comment