RF Online Lore Bagian 11 : Perang Novus Pertama, Sampai Saat Ini

RF Online Lore Bagian 11 : Perang Novus Pertama, Sampai Saat Ini - Hallo sahabat Gamers RF Online, Pada sharing Tips and Trik kali ini yang berjudul RF Online Lore Bagian 11 : Perang Novus Pertama, Sampai Saat Ini , saya telah menyediakan tutorial lengkap dengan gambar dari awal sampai akhir. Mudah-mudahan isi postingan RF Online Lore Bagian 11 : Perang Novus Pertama, Sampai Saat Ini yang saya tulis ini dapat klian pahami. okelah, ini dia tutorialnya.

lihat juga


RF Online Lore Bagian 11 : Perang Novus Pertama, Sampai Saat Ini

RF Online Lore Chapter 11 - First Novus War, and into the Present

RF Online Lore Bagian 11 : Perang Novus Pertama, Sampai Saat Ini

Credit : Hana Aurellia

Bellato Union memasuki peperangan secara maksimal, mereka menyerang Cora yang sedang berada di sistem Lumen. Serangan mendadak yang mereka lakukan terhadap Cora yang baru saja berperang dengan Accretia, tidak dapat menahan serangan para Union. Dengan ancaman Union untuk menguasai dunia Cora, para Cora yang masih bertahan menemui para Accretia. Dengan melupakan kebencian mereka satu sama lainnya, kedua ras menyadari keuntungan dari pembentukan aliansi untuk melawan Union.

Para Cora memerlukan bantuan dari para Accretian untuk melawan balik serangan ini, dan para Accretian menyadari bahwa setelah Bellato menguasai Cora, juga akan menyerang mereka dengan bantuan potensi yang dimiliki oleh para Cora. Terhadap aliansi ini, para Bellato tidak sanggup bertahan dan menarik mundur pasukannya.

Aliansi dari para Cora dan Accretia ini akhirnya dapat membebaskan dunia Cora dengan melakukan beberapa tekanan di titik depan peperangan. Pasukan Cora mundur dari Niger dan memfokuskan diri pada sistem Lumen, sementara pasukan Accretia menyerang tetangga terdekat mereka di sistem Niger. Para Union akhirnya terkalahkan dan harus menarik mundur dari penguasaannya di sistem Cora, dan memperkuat kembali kekuatan mereka di basis mereka.

Bagaimanapun, rencana untuk menghancurkan para Union gagal, dikarenakan tensi antara Cora dan Accretia akhirnya pecah dan merusak aliansi sementara mereka.

Ketiga ras telah kelelahan setelah perang tersebut, dan tidak dapat berperang kembali karena kekurangan sumber daya. Masing-masing ras juga mengalami perubahan dalam sistem militer dan sistem pemerintahan mereka pada saat ini.

Para Accretia membentuk kekaisaran mereka dalam bentuk militer, berubah dari teknokrasi yang memfokuskan diri pada pertahanan hidup. Para Cora membangun kembali pasukannya sebagai aliansi suci. Dan Union, mengganti sistem pemerintahannya dengan gabungan dari elemen demokratis dan aristokratis (monarki), sistem federasi.

Prev Chapter : RF Online Lorem Chapter 10 : Holymetal dan Herodians

Next Story     : RF Online - Jurnal Sejarah Novus: Planet Novus


Demikianlah Artikel RF Online Lore Bagian 11 : Perang Novus Pertama, Sampai Saat Ini

Sekian tutorial RF Online Lore Bagian 11 : Perang Novus Pertama, Sampai Saat Ini , mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan tutorial RF Online kali ini.

Anda sedang membaca artikel RF Online Lore Bagian 11 : Perang Novus Pertama, Sampai Saat Ini dan artikel ini url permalinknya adalah http://all-risingforce.blogspot.com/2014/11/rf-online-lore-bagian-11-perang-novus.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "RF Online Lore Bagian 11 : Perang Novus Pertama, Sampai Saat Ini "

Post a Comment