RF Online Lorem Chapter 10 : Holymetal dan Herodians

RF Online Lorem Chapter 10 : Holymetal dan Herodians - Hallo sahabat Gamers RF Online, Pada sharing Tips and Trik kali ini yang berjudul RF Online Lorem Chapter 10 : Holymetal dan Herodians, saya telah menyediakan tutorial lengkap dengan gambar dari awal sampai akhir. Mudah-mudahan isi postingan RF Online Lorem Chapter 10 : Holymetal dan Herodians yang saya tulis ini dapat klian pahami. okelah, ini dia tutorialnya.

lihat juga


RF Online Lorem Chapter 10 : Holymetal dan Herodians

RF Online Lore Chapter 10 - Holymental and the Herodians

RF Online Lorem Chapter 10 : Holymetal dan Herodians

Credit : Hanna Aurellia

Selama beberapa ratus tahun setelah serangan dari virus Arcane kedua, manusia telah beradaptasi dengan lingkungan mereka dan mendirikan peradaban mereka sendiri. Mereka juga melanjutkan proses komunikasi dan teleportasi melalui platform teleportasi yang pernah rusak ke planet lain selain planet mereka. Seperti yang selalu dilakukan nenek moyang mereka, mereka meningkatkan koloni mereka di planet terdekat. Dalam perjalanan mereka, mereka menemukan ras lain yang masih bertahan hidup dan memiliki tradisi atau peradaban yang mirip. Sejak saat itu, setiap ras secara konsisten membangun peradaban mereka masing-masing dibawah pengamatan musuh mereka yang ingin menjadi penguasa Novus. Ketiga ras memiliki karakter dan ciri-ciri yang membedakan satu sama lain, tapi tidak ada seorangpun yang tidak memiliki ciri alami yang merupakan hasrat alami manusia, yaitu hasrat untuk menjadi yang terhebat dari yang lain, menanamkan rasa dengki dalam pikiran mereka.

Setelah beberapa tahun mengamati perkembangan manusia, para Herodian membuat sebuah rencana. Mereka memanfaatkan sifat asli manusia tersebut yang dikenal sebagai makhluk paling buas di jagad raya ini. Sifat manusia ini sangat berlawanan dengan keberadaan para Herodian, dan mereka takut kalau dunia ini tidak cukup bagi mereka.

Ketiga keturunan ras manusia sangat berhati-hati satu sama lain. Accretia, Bellato dan Cora telah membangun peradaban khas mereka sendiri. Kemudian, mereka menyadari keberadaan mineral Halomental. Hasrat mereka untuk menguasai mineral tersebut sangat hebat, mereka menginginkan reaksi yang tinggi tersebut dan kemampuannya untuk menghasilkan energi gaib.

Ras yang memiliki mineral tersebut, dapat mengalami pembangunan peradaban yang sangat cepat. Namun, mereka harus ingat bahwa mereka selamat dari virus Arcane dan serangan para Herodian berkat keberadaan mineral Haloment. Kemudian, mereka melakukan penelitian dengan tujuan ingin memaksimalkan penggunaan Haloment. Ironisnya, masa depan dari ketiga ras berada pada jalan yang diinginkan para Herodian, yaitu bertarung demi penguasaan kendali Halomental.

Filosofi para Corite (masyarakat Cora) sangat dikendalikan oleh hal-hal gaib, yang memudahkan mereka menciptakan dunia dengan kekuatan sains dan supernatural. Mereka percaya bahwa ide-ide mereka, jalan hidup mereka dan berbagai aspek peradaban mereka berjalan sempurna dengan ilmu sains. Dasar dari kekuatan mental Corite, sebenarnya bergantung kepada penelitian dari para peneliti aliansi Pan-Earth.

Kepercayaan para Corite terpusat pada ide dari makhluk digital bernama DECEM. Mereka percaya bahwa angka 10 sepuluh adalah angka sempurna, angka 10 adalah awal dan akhir dalam satu waktu: penciptaan dan penghancuran. Sesuai keyakinan mereka, mereka juga menyayangi angka 10. Para Cora menyampaikan bahwa jalan dari DECEM dicapai dalam tiga tahap: mempelajari maksud dari angka, menemukan arti seseorang dengan angka, dan mencapai keadaan tidak terlihat dengan mempelajari DECEM. Mereka percaya bahwa siapa saja yang dapat membongkar misteri dari angka-angka akan menemukan rahasia alam ini, mengendalikan kekuatan alam dan menghasilkan kekuatan sejati dari dirinya. Kepercayaan ini adalah dasar dari kehidupan mereka, sistem sosial, dan politik. Satu hal yang para Cora tidak ketahui adalah, beribu tahun yang lalu, masyarakat di Bumi juga mempercayai kepercayaan terdahulu yang menjunjung semua aspek kehidupan.


Namun, sejarah seperti mengulang kembali ceritanya. Seperti cerita sebelumnya, masyarakat Cora akan melakukan kesalahan yang sama seperti yang dilakukan nenek moyang mereka. Bagi mereka, seluruh kepercayaan atau filosofi kehidupan selain yang bersumber dari DECEM, tidak dapat mereka terima; misalnya gabungan antara kepercayaan mereka dengan kehidupan mereka. Tidak hanya Cora yang memiliki nilai kehidupan yang berbeda, kepada para Accretian, mereka membenci mekanisasi tubuh para Accretian.

Disisi lain, para Accretian berpendapat bahwa para Corite adalah orang-orang yang aneh. Mereka juga berpendapat bahwa pikiran tidaklah lebih dari gelombang elektrik yang dihasilkan oleh mesin atau sistem organik. Mempercayai bahwa fungsi biologis dari otak sebagai sebab sumber fenomena yang melawan hukum alam atau memepercayai bahwa angka dapat menjadi hal-hal gaib daripada menjadi alat pembelajaran biasa adalah hal yang gila.

Bersama DECEM sebagai nilai tertinggi mereka, dewa pencipta dan perusak, para Corite percaya bahwa mereka harus menghancurkan segalanya yang dapat menghalangi tugas suci mereka. Para Accretian melihat para Corite sebagai orang-orang yang tidak logis dan tertarik dengan menghabiskan sumber daya yang berharga dengan berbagai orang. Sumber daya alam adalah kebutuhan penting bagi kehidupan Accretian, dan keterbatasan sumber daya mereka harus segera diganti menyesuaikan kebutuhan mereka. Accretian menilai bahwa Cora tidak memiliki hak atas sumber daya berharga, selama mereka adalah ras yang paling tidak logis dan boros. Intinya, mereka tidak menyukai pemborosan Halomental yang dilakukan oleh para Cora, dan mereka harus menghentikan pemborosan tersebut yang digunakan hanya untuk meningkatkan kekuatan mental mereka yang tidak masuk akal. Para Cora berpendapat bahwa Halomental adalah material suci yang dapat membawa mereka mencapai kesempurnaan spiritual, dan membuat mereka dapat menciptakan alat-alat yang menyebarkan ajaran DECEM. Kemudian mereka memulai perang dengan para Accretian untuk mengambil alih mineral Halomental. Maka dimulailah perang sektor Novus yang pertama.

Ketika perang berlangsung, bangsa Bellato berpikir untuk mencari keuntungan dari kedua ras ini. Kemudian pemerintah monarki Bellato menggunakan pasukan tentara mereka untuk menjadi pasukan bayaran bagi kedua bangsa. Terkadang mereka bersama pasukan Cora, terkadang bersama pasukan Accretian. Pemerintahan Monarki Bellato mendapat banyak keuntungan dari konflik tersebut, dan menggunakan kekayaan tersebut untuk mempertahankan dominasinya pada bangsa Bellato. Namun, peran monarki dalam konflik tersebut tidak berlangsung lama, karena sebagian pasukannya yang dikirim ke dalam konflik telah membuat jatuhnya pemerintahan mereka. Pasukan yang dikirim ke medan perang terlibat dalam pemerintahan dalam sistem politik bangsa Accretia maupun Cora, terkejut dengan perbedaan yang mereka lihat dan rasakan. Sekembalinya mereka sebagai pasukan bayaran, mereka memulai pemberontakan terhadap monarki, yang telah mengambil keuntungan dari pasukan mereka yang mereka anggap sebagai alat mereka demi keuntungan mereka sendiri.

Tak lama kemudian, Monarki Bellato jatuh dan digantikan dengan sistem baru, yang diambil dari sistem militer dan menjadikan mereka sebagai: Bellato Union/ Kesatuan Bellato. Kesatuan ini dibuat oleh mereka yang telah berperang bersama Cora dan Accretian, tetapi mereka yang telah meninggalkan filosofi kedamaian mereka dan memulai peperangan secara serius dengan para Cora maupun Accretia. Ketiga ras memulai peperangan mereka yang tiada pernah berakhir, tanpa mengetahui bahwa para Herodian mengamati mereka, para keturunan akhir manusia.

Prev Chapter : RF Online Lore Bagian 9 : Awal Mula Peradaban Baru
Next Chapter : RF Online Lore Bagian 11 : Perang Novus Pertama, Sampai Saat Ini



Demikianlah Artikel RF Online Lorem Chapter 10 : Holymetal dan Herodians

Sekian tutorial RF Online Lorem Chapter 10 : Holymetal dan Herodians, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan tutorial RF Online kali ini.

Anda sedang membaca artikel RF Online Lorem Chapter 10 : Holymetal dan Herodians dan artikel ini url permalinknya adalah http://all-risingforce.blogspot.com/2014/11/rf-online-lorem-chapter-10-holymetal.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "RF Online Lorem Chapter 10 : Holymetal dan Herodians"

Post a Comment